Rabu, 18 Januari 2017

Pasukan Elit Dijaman Turki Usmani Firqatul Majanin Yang Ditkauti barat


Agen Poker - Berbicara tentang kemenangan Islam tentu nama Kekaisaran Ottoman yang akan timbul. Memang sangat wajar mengingat masa kerajaan Islam benar-benar sangat menang. Tidak hanya luas tetapi juga makmur masing-masing daerah. Belum lagi soal ilmu pengetahuan dan pentingnya tokoh yang menginspirasi dunia.

 agen poker


Masih di kemuliaan Kekaisaran Ottoman, tentunya juga terkait dengan kekuatan militer mereka. Seperti yang Anda tahu, tentara Turki saat itu adalah salah satu yang terbaik di dunia. Ada banyak alasan mengapa semacam ini. Beberapa di antaranya kehadiran pasukan khusus yang disebut Firqatul Majanin tingkat elit. Pasukan ini sombong, mereka memiliki spesialisasi tertentu dari penampilan untuk tugas itu.

Sayangnya, kekuatan ini tidak ada yang tahu. Bila dibandingkan dengan Jannissary, Firqatul Majanin hampir tidak ada dampak. Lalu, seperti kebesaran sejati kekuatan ini? Temukan jawaban melalui review berikut.

Firqatul Majanin Berisi Muda

Agen Domino - Biasanya pasukan elit yang mungkin matang berusia sekitar 25 dan ke atas. Alasannya adalah faktor kematangan emosi serta latihan yang jelas membutuhkan waktu yang lama. Seperti biasa matang pasukan elite lama, Firqatul Majanin tidak mengikuti tren itu.

Ya, itu diketahui pasukan elit ini terdiri dari orang-orang muda. Rentang usia 20-25 tahun. Meski cukup muda, tapi tentang kemampuan untuk tidak diminta. Mereka adalah salah satu unit yang paling diandalkan sebagai petir pertama. Bahwa sambaran petir pada awal perang untuk melemahkan lawan mental.

Firqatul Majanin Selalu Disajikan di Rumah

Di masa lalu, dalam setiap perang, pasukan diposisikan sesuai dengan label. Jika pemanah biasanya selalu di depan dan kemudian akan pindah ke belakang, sedangkan pedang tukang akan selalu berada dalam posisi depan dan tengah. Dalam hal positioning, Firqatul Majanin dapat cukup aneh. Karena mereka selalu di depan.

Artikel Lainnya : http://everyonesconnected-emu.blogspot.com/

Agen Domino Online - Ya, dalam beberapa dugaan perang Kekaisaran Ottoman, Firqatul Majanin selalu menempatkan dirinya di depan. Bukan tanpa alasan, mereka memiliki tugas khusus sebagai pembangun tim kejutan. Seperti kilat, mereka akan bergerak dengan kecepatan kilat langsung menusuk ke dalam. Dalam tugas ini mereka selalu berhasil.

Dijuluki Geng Gila

Seperti elit pada umumnya, Majanin Firqatul juga memiliki julukan khusus. Versi mereka adalah Geng Gila. Nama ini muncul dengan berbagai alasan. Yang pertama adalah nama itu sendiri berarti nyerempet Majanin anarkis kata gila.

Alasan lain mengapa pasukan ini disebut tidak gila selain keberanian mereka yang membuat shake. Bayangkan, mereka telah ditugaskan untuk menjadi pendobrak pertama jelas di mana pasukan musuh berada di tengah-tengah kondisi yang solid dan kuat. Mungkin karena masih muda, keberanian mereka tidak bertahan.

Pasukan elit yang Tersembunyi Sejarah

Agen Poker Online -Di masanya, Firqatul Majanin sudah terkenal sebagai Kopassus atau Denjaka jika di Indonesia. Tapi, saat ini, informasi tentang mereka sangat sulit untuk menemukan. Bahkan jika Anda googling meskipun, hasilnya akan sangat sedikit.

Entah bagaimana, banyak hal bisa menjadi alasan mengapa gaya ini tidak begitu terkenal sekarang. Bisa jadi karena cerita itu sengaja disembunyikan oleh pihak-pihak tertentu, atau mungkin itu dikonsep pasukan rahasia yang tidak diketahui banyak orang. Dan dengan kerahasiaan ini pasukan musuh akan buta tentang Firqatul Majanin.

Jika dilihat-lihat Firqatul Majanin mirip dengan pasukan elit khas saat ini. jumlahnya tidak banyak tapi memberikan efek yang luar biasa. Fakta keberadaan Majanin Firqatul ini semakin memperkuat keyakinan seakan kekaisaran Kekaisaran Ottoman tidak bermain kecakapan.