Selasa, 24 Januari 2017

Edward Teach Bajak Laut Yang Paling Sulit Di Musnahkan


Agen Poker - bajak laut Inggris yang satu ini legendaris. Bahkan, ia mendapat julukan dari Blackbeard yang terkenal karena janggutnya hitam, panjang, dan sangat padat. Dan ia menjadi bajak laut dikenal sangat sulit untuk membunuh. Membuat merinding tidak, adalah bahwa? Dia Edward Teach.

 agen poker


Kapan Teach lahir tidak ada yang tahu persis. Hanya diperkirakan ia lahir sekitar tahun 1680. Angka yang nama aslinya Drummond adalah orang yang berpendidikan. Dia memulai karirnya sebagai kru bajak laut Benjamin Hornigold tahun 1716. Its sukses menyerang kapal-kapal di New Providence Karibia membuatnya mendapatkan manfaat yang besar. Ia dianugerahi kapal bernama Pembalasan Ratu Anne.

Aliansi dibentuk Bajak Laut Setelah Berpisah dari Hornigold

Pembalasan Ratu Anne menjadi Ajarkan kapal milik yang paling terkenal dan legendaris. Hapus perpecahan Hornigold, ia membentuk aliansi bajak laut. Bersama-sama Stede Bonnet, mantan perwira militer yang baru saja menjadi seorang bajak laut, Ajarkan melakukan serangkaian serangan terhadap kapal dagang serta Sint Vincent Crab Island.

Artikel lainnya : http://everyonesconnected-emu.blogspot.com/ 
Agen Domino - Diperkirakan ada 300 awak diawasi oleh Teach. Banyak dari serangan itu dilakukan kelompok, seperti di Sint Eustatius, Turneffe Island dan juga Charlseton. Tidak pernah Ajarkan Petualangan mengundang kapten kapal, David Harrio untuk bergabung dengan kru-nya.

Setelah Harrio menerima tawaran itu, mereka berhasil merebut sebuah kapal Spanyol di Florida juga menyerang tiga kapal di perjalanan menuju Charleston. Charleston diserbu oleh perairan, setiap kapal dari pelabuhan akan diperiksa oleh Teach.

Dikenal sebagai Sosok Sangar dan Membuat Nyali Musuh Runtuh Seketika

Ajarkan dikenal memiliki postur tubuh yang tinggi dengan bahu lebar. Dia memiliki rambut hitam panjang yang hampir memenuhi seluruh permukaan wajah. Penampilan dan pakaiannya pun tak kalah menakutkan. pakaian gelap dan topi sering karakteristik utama dalam berbagai penampilan. Ketika perang di laut, dia selalu membawa tali terikat di bahunya. Tidak hanya itu, ia juga mempersenjatai dirinya dengan tiga pistol dan dua pedang. Woah, menakutkan abis!

Ketika pertempuran, Blackbeard punya semacam ritual itu sendiri. Di bawah topi dipasang sumbu. Axis akan dinyalakan saat akan melawan. Tindakan ini benar-benar menantang kematian yang sebenarnya. Praktis hampir semua kapal telah diserang oleh Teach menyerah tanpa menolak. Mungkin penampilan sengit juga membuat nyali musuh-musuhnya langsung menyusut.

Agen Poker Online -Namun, di balik penampilan suram, ia dikenal sebagai bajak laut yang tidak akan membunuh orang yang tidak bersalah. Untuk mendapatkan kekuasaan, dia bisa dibilang jarang menggunakan kekerasan. Tapi jangan mencoba untuk bermain dengan api. Siapa yang mencoba membunuhnya akan langsung terhapus tanpa banyak rewel.

Tewas dalam Duel sengit

Setelah mendapat pengampunan dari Gubernur Virginia, Alexander Spotswood, Teach mencoba untuk pensiun. Tapi kemudian ia kembali lagi menjadi bajak laut. Spotswood kemudian mengirimkan utusan, Letnan Robert Maynard untuk membunuh Teach. Maynard dan Ajarkan kemudian terlibat dalam duel yang begitu sengit di dek. Legenda mengatakan bahwa jalur pelayaran menuju North Carolina sampai blokade karena pertempuran sengit.

Artikel Lainnya : http://danceyourfeetoff-maria.blogspot.com/
Mengajar dan Maynard dipecat duel pistol dengan masing-masing sampai peluru habis. Ajarkan sebentar berlari untuk pedang untuk Maynard, Maynard sayangnya satu kekuatan kemudian berhasil mengambil kapak di bagian belakang Teach leher.

Agen Domino Online - Sudah luka parah, kematian jelas sudah di depan mata. Tapi Ajarkan sebenarnya masih mencoba untuk melawan dengan kondisi terluka. Sampai ia dibunuh pasukan Maynard dipukuli. Ini adalah akhir dari kehidupan seorang bajak laut yang ditakuti. Maynard kemudian menempatkan kepala terpenggal di haluan dari Teach kapal sebagai peringatan bagi bajak laut lainnya.

Edward Teach akan mati sadis, tapi namanya melegenda. Tidak hanya ketika zaman keemasan bajak laut bahkan sampai hari ini. Ketekunan dan keberanian adalah sesuatu yang kita bisa meniru, meskipun seberapa baik para perompak adalah hal-hal yang tidak dapat digunakan sebagai contoh.