Agen Poker Online

Selasa, 03 Oktober 2017

Vicky Shu Mengaku Pernah Umrah Bersama Anniesa Hasibuan

     Agen Poker, Jakarta - Sudah dua kali penyanyi Vicky Veranita Yudhasoka atau Vicky Shu berangkat umrah dengan menggunakan jasa PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel. Ibadah itu ia lakukan pada 2015 dan awal 2017.

     Bahkan, Vicky mengaku sempat berangkat umrah bersama Anniesa Desvitasari Hasibuan, pemilik First Travel yang saat ini menjadi tersangka atas kasus penipuan dan penggelapan uang puluhan ribu calon jemaah umrah.


     Agen Domino, Tetapi Vicky mengklaim keberangkatannya itu selalu menggunakan uang pribadi dan tidak pernah mengikat kerja sama dengan First Travel. "Memang bersama Mba Anisa karena memang kebetulan dia tahu saya lagi mau umrah. Ngobrol-ngobrol jauh sebelumnya di sebuah acara, terus Mba saya mau berangkat nih sekalian atau enggak gitu, jadi ketika itu saya berangkat," kata Vicky usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarya Pusat, Senin (2/10/2017).

     Vicky menambahkan, keberangkatannya dengan jasa First Travel menggunakan uang pribadi. Bahkan dia merogoh kocek lebih dalam, ketimbang jemaah umrah lain untuk membayar perjalanan ibadah. "Saya menanyakan berapa biaya pasti, kembali lagi saya untuk ibadah tidak meminta bayaran," ucap Vicky.

     Meski demikian, dia menolak merincikan berapa nominal yang disetorkan kepada First Travel. "Aku tidak pernah mau menyebut angka takut dikira ria semua. Harga-harga mereka sudah punya harganya masing-masing, aku kurang paham," tambah dia.

Diajak Umrah Anniesa
     Vicky mengaku tak menyangka bakal diperiksa menjadi saksi atas kasus dugaan penipuan dan penggelapan uang puluhan ribu calon jamaah umrah PT First Anugerah Karya Wisata atau First Travel.

     Vicky mengatakan, pertama kali umrah ia ditawari oleh pemilik First Travel Anniesa Desvitasari Hasibuan. Sebagai seorang teman, Vicky mengaku tak curiga dengan tawaran dari istri Andhika Surachman itu. "Iya menawarkan 'kalau mau umrah di tempatku aja'," kata Vicky. "Kalau saya sebagai seorang teman, kaget. Kok ada masalah seperti ini," sambung dia.

     Yang pasti, sambung Vicky, perjalanan umrahnya tidak diberikan secara cuma-cuma oleh First Travel. Ia tetap membayar seperti jemaah umrah lainnya. "Cuma kan yang tadi aku bilang, aku sebagai jemaah reguler. Hanya berteman kalau aku berteman sama siapa pun selalu berusaha tulus aja sih," terang dia, Agen Poker Online.